Archive for December 20, 2012


baca donk ini! udah deh yg tau KIAMAT itu HANYA TUHAN!

Inbox Peristiwa

Kabar yang mengatakan kiamat terjadi pada 21 Desember 2012 besok tidak berdasar dan hanya isapan jempol belaka.
Dihubungi, Kamis (20/12), peneliti Lapan Thomas Jamaluddin mengatakan itu. Kabar itu muncul karena interpretasi keliru terhadap kalender Suku Maya di Peru yang menyatakan tanggal
terakhir di dalamnya ialah 21 Desember 2012.

“Logika sistem kalender ialah jika kalender itu habis akan dimulai penanggalan baru. Karenanya, muncul kabar itu,” jelasnya. Kabar itu bahkan dikatakan Thomas dibantah Suku Maya sendiri. Kabar itu hanyalah ramalan yang muncul dari fiksi yang ditambahi isu-isu lain sehingga menghebohkan banyak orang. Isu tentang badai matahari disebut Thomas tidak ada hubungannya dengan hari kiamat. Badai matahari merupakan keadaan normal dengan terjadinya ledakan akibat medan magnetik di matahari.

“Ledakan badai matahari tidak berbahaya dan tidak akan begitu saja menembus bumi karena bumi memiliki dua lapisan, yaitu atmosfer (udara) dan magnetosfer (magnet) yang melindungi bumi,” cetusnya. Kedua lapisan itu tidak mudah ditembus. Badai matahari…

View original post 71 more words

Advertisement

konyol again masbro (y)

Inbox Peristiwa

Prediksi kiamat 21/12/2012 sudah dekat. Menurut kalender Maya, dunia akan berakhir pada hari itu. Ini karena tak ada lagi tanggal di kalender. Alhasil, orang
mulai memprediksi kalau dunia bakal berakhir pada hari tertentu.
Jika Anda berpikir dan percaya kalau dunia akan berakhir pada 21 Desember 2012, lakukan apa yang Anda sukai sehingga Anda bisa memaksimalkan hidup Anda saat ini.
Bahkan jika prediksi itu meleset, Anda tidak perlu menyesalinya karena hari Anda berkesan.
Ada 6 hal yang bisa Anda lakukan sebelum meninggalkan dunia ini. Apakah ini juga bisa dilakukanmenjelang dunia berakhir? Berikut rinciannya seperti dikutip Boldsky, Kamis (20/12/2012):

1. Dance dengan flash mob
Ini adalah salah satu kegiatan yang bisa Anda lakukan agar bisa bersantai dan tetap berbahagia meski mendekati hari akhir. Flash mob merupakan sekelompok orang yang
berkumpul di tempat umum untuk menyebarkan rasa suka cita dan meredakan stres.
Dalam kehidupan yang sibuk, Anda harus membiarkan diri Anda melepaskannya. Berdansa…

View original post 250 more words

ungkapin kreasi lO!

Inbox Peristiwa

Opera Mini modif versi
4.21.25

telah tersedia untuk di unduh, bagi yang familiar dengan opera mini modif pastinya bertanya mengenai fitur baru, atau kelebihannya, setelah di rasa menarik baru lah mau download, tentunya ini tidak sama dengan yang familiar terhadap opera mini handler, yang setia menunggu rilisnya versi handler, kalau aku sih serba doyan hehe, itung-itung buat update artikel gitu. Nah apa yang baru di opera mini modif versi

4.21.25

ini?,

Setahu aku nih ya, Opera Mini modif versi

4.21.25

dapat meng extrak file berektensi

*.jar

atau

*.ZIP

, nanti kamu pasti bisa mengextrak Opera Mini via Opera Mini hehe aneh tapi nyata, baru kali ini ada aplikasi browser bisa extrak aplikas. Caranya Bagaimana? yang pastinya sih kamu musti download dulu tuh opera mini modifnya baru nanya-nanya,

Nah gambar di samping kanan ini merupakan tanda bukti nyata, kalau opera mini bisa extrak opera mini, (jeruk makan jeruk dunk) duh masa…

View original post 289 more words

model manusia matre -_-

Inbox Peristiwa

Photo: akimlinovsisa.wordpress.com

Manusia.. saat tidak punya uang, bekerja seperti kuda.. Saat punya uang, menunggang kuda..
Saat tidak punya uang, ingin menikah.. Saat punya uang, ingin bercerai..

Saat tidak punya uang, istri dijadikan sekretaris.. Saat ada uang, sekretaris dijadikan istri..
Saat tidak punya uang, berlagak punya uang.. Saat punya uang, berpura-pura tidak punya uang..
Aaah.. Manusia memang tidak berbicara sejujurnya:
Berkata bahwa judi adalah racun, tapi masih bermain juga.. Berkata bahwa uang adalah dosa, tapi masih dikeruk juga..
Berkata bahwa wanita cantik adalah pembawa bencana, tapi masih menginginkan juga..
Berkata bahwa arak merusak kesehatan, tapi tidak berhenti minum..
Katanya surga adalah tempat yang paling indah, tapi tidak berusaha pergi kesana…
Pria ingin tinggi, Wanita ingin kurus…
Anjing dipakaikan baju, sedang manusia makin tidak suka pakai baju.
Di desa… pagi hari, burung membangunkan orang. Di kota… malam hari, orang membangunkan burung.
Inilah kenyataan hidup …

Baca Artikel Menarik Lainnya:

[Sumber]

View original post